tentang dia yang sulit ku pahami

Senin, 13 Juni 2011

aku berkelana dalam asmara yang terasa indah,menatapnya begitu membuat dunia sekan  surga sdi langit ke 7.Aku tak paham bbetul mengapa cinta terpat paddanya yang pasti aku terkesan sejak jumpa,dia yang membuat pagiku tak  kantuk,dia yang membuang keletihanku.Tentang dia membuat jantungku berdetak lbih kencang,membuat mataku tak berkeliaran yang pasti  semua itu sekarang berakhir tanggal 12 juni jam 10malam...dia membuatku mnyerah karena serangan dia yang jujur membuatku sakit ati tiada,aku merasa jatuh di dasar palung samudra lalu diheempaskan di udara dan di jaatuhkan di duri kaktus padang pasir.ANDAI kau tau betapa senyumku tiap hari menggandung angis yang tak pernah aku  luapkaan,Hai hati...setidaknya kau berani tatap aku...

0 komentar:

Posting Komentar